Sekertaris Utama BKKBN RI Melantik & Mengukuhkan Pengurus Forum GENDRE Indonesia Provinsi Maluku

oleh -415 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Sekretaris Utama BKKBN RI, Drs. Taviv Agus Rayanto, M.Si. melantik sekaligus mengukuhkan Pengurus Forum GENRE Indonesia Provinsi Maluku, masa bakti  2024-2026, pada Jumat (03/05/2024)

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Inspektur Wilayah I BKKBN RI, M.V.Chinggih Widanarto, SE., M.Si, Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku, Ibu Mincie H.Ubro., S.Hut., M.Si serta ASN di lingkungan BKKBN Provinsi Maluku.

Dalam sambutannya Rayanto menyinggung tentang Isu bonus demografi serta capaian TFR (Total Fertility Rate) Indonesia yang sudah tercapai, namun kita juga mengantisipasi agar pergeseran sosial juga tetap dapat diatasi, ujarnya.

“Target Indonesia emas di tahun 2045 kita harapkan dapat tercapai. Kita harus optimalkan anak-anak balita dan baduta kita sekarang untuk bisa menjadi SDM yg berkualitas d masa depan, salah satunya dengan mencegah kejadian stunting.

oleh sebab itu adik-adik GENRE diharapkan bisa bersama-sama berperan aktif juga dalam mengkampanyekan tugas BKKBN agar SDM berkualitas dan indonesia emas tahun 2045 dapat kita capai dengan baik, tutupnya”

Adapun Struktur Pengurus Forum GENDRE Indonesia Provinsi Maluku masa jabatan 2024-2026 yang dilantik sebagai berikut:

Ketua: Gilbert Pattihawean

Sekretaris: Michelle C.A Tatipatta

Wakil Sekretaris: Tasya Sosialisa

Bendahara: Ujunuan A. Pawae. (**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.