Resmikan Kantor Kejari Dan Gedung IAD Tual, Ini Yang Disampaikan Kajati Maluku

oleh -169 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, S.H., M.H. dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Maluku Ny. Debie Agoes didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tual Sigit Waseso, S.H., M.H. meresmikan Gedung Penunjang Kantor Kejaksaan Negeri Tual dan Gedung IAD Daerah Tual pada Hari Senin 22/01/2024.

Peresmian Gedung Penunjang Kejari Tual dan Gedung IAD Daerah Tual ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita oleh Kajati Maluku dan Ketua IAD Wilayah Maluku yang disaksikan oleh Pj. Walikota Tual, Ketua DPRD Kota Tual dan Sekretaris Kota Tual serta unsur Forkopimda Kota Tual.

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tual atas bantuan dan dukungan dalam pembangunan Gedung Penunjang Kantor Kejaksaan Negeri Tual.

“Terima kasih yang sebesarnya buat Pemerintah Kota Tual sudah dapat membantu dan mendukung pembangunan Gedung Penunjang Kator Kejari Tual hingga dapat di resmikan pada hari ini,” ucapnya.

Kajati Maluku berharap dengan telah diresmikannya Gedung Penunjang Kejaksaan Negeri Tual ini dapat meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Tual terutama dalam hal pelayanan publik serta penegakkan hukum di wilayah Kota Tual.

Diketahui, turut hadir mendampingi Kajati Maluku dalam kunjungannya di Kejari Tual, Asisten Pembinaan, Asisten Intelijen, dan Kabag TU Kejati Maluku. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.