Polda Maluku Gelar Pisah Sambut Kapolresta Ambon dan Lima PJU.

oleh -368 Dilihat

MASARIKU.COM, Kepolisian Daerah Maluku menggelar kegiatan pisah sambut lima pejabat utama (PJU) Polda Maluku dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease yang resmi berganti, Kamis (6/1/2022).

Pisah sambut yang dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum ini dilaksanakan di ruang rapat utama Mapolda Maluku, Kota Ambon.

Turut hadir Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M, para PJU Polda Maluku, dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Maluku bersama stafnya dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan itu, Kapolda didampingi Istrinya menyerahkan bingkisan cenderamata kepada para pejabat lama dan Kapolresta Ambon. Kemudian diikuti juga oleh Wakapolda Maluku.

“Selamat kepada pejabat lama yang sudah mendedikasikan dirinya dalam bertugas di Maluku,” kata Kapolda dalam sambutannya.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini berharap kepada para PJU agar saat ditugaskan di tempat yang baru, tetap rendah hati dan terus melakukan yang terbaik.

“Semoga di tempat tugas yang baru agar terus melakukan yang terbaik, selalu bersyukur kepada Yang Maha Kuasa atas jabatan yang diberikan negara kepada kita. Tetap rendah hati dan tetap jaga silaturahmi,” pinta Kapolda.

Kepada PJU yang baru, mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini, menyampaikan selamat datang. Ia berharap agar bisa melakukan semua manajemen dengan baik dan cepat.

“Kepada para pejabat yang baru agar dapat mendukung tugas Kapolda dan Wakapolda, serta program Presisi Kapolri. Sehingga ke depan Polda Maluku dapat lebih baik lagi,” harapnya. (JR**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.