Personil Polresta Ambon & Polda Maluku Gelar Pengamanan Nobar AFC U-23

oleh -148 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Kepolisian Resor kota Ambon bersama Polda Maluku telah melakukan pengamanan yang ketat terhadap kegiatan Nobar pertandingan sepak bola Piala AFC U-23 yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka,Kota Ambon,Jumat dini hari (03/05/2024). Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama acara berlangsung.

Dalam upaya tersebut, petugas kepolisian melakukan patroli di sekitar area Nobar untuk memastikan bahwa semua kegiatan berjalan lancar dan aman. Mereka juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir agar tetap menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

Salah satu poin penting dalam himbauan tersebut adalah himbauan agar masyarakat berhati-hati saat pulang ke rumah setelah selesai Nobar. Petugas mengingatkan untuk tidak mengikuti aksi pawai atau melakukan ugal-ugalan dalam perjalanan pulang guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan lalu lintas.

Kombes Pol. Driyano Andri Ibrahim S.H.,S.I.K Melalui Kasi Humas Ipda Janet S Luhukay, menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan secara menyeluruh demi menjamin keamanan dan kenyamanan para penonton yang hadir dalam Nobar Piala AFC U-23. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama acara berlangsung,” ujarnya.

Selain itu, Ipda Janet S Luhukay juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti aturan yang berlaku dan bekerjasama dengan petugas keamanan dalam menjaga situasi agar tetap kondusif. “Kami berharap acara Nobar ini berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan apapun,” tambahnya.

Dengan adanya pengamanan yang intensif dari Polresta Ambon dan Polda Maluku, diharapkan kegiatan Nobar Piala AFC U-23 dapat berlangsung sukses dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh penonton yang hadir. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.