Panitia Hewan kurban di Masjid Al-Rahmat, Lapiaso Desa Waiheru Menyembelih 6 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing 

oleh -898 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Panitia hewan kurban di Masjid Al- Rahmat, Lapiaso, RT 008/004 Desa Waiheru, kota Ambon menggelar pemotongan hewan kurban yang merupakan sumbangan dari para dermawan dan juga sumbangan dari masyarakat Desa Waiheru sendiri, pada Senin (17/06/2024).

Hal ini disampaikan ketua panitia hewan kurban  Masjid Al-Rahmat,Lapiaso Desa Waiheru, Hamid Retob saat diwawancarai media ini di lokasi penyembelihan mengatakan ada 6 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang disembelih pada hari Raya Idul Adha 1445H/2024 dan nantinya semua hewan kurban ini akan di bagikan kepada 135 orang yang berhak menerima.

“Semua hewan kurban ini akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima dan apabila ada kelebihan panitia akan membagikan juga kepada warga yang ada disekitar,” Jelas Retob.

Retob mengakui, untuk lebaran Idul Adha tahun ini ada peningkatan hewan kurban yang diperoleh dari sumbangan para dermawan, ini menandakan masih banyak orang baik dengan ikhlas memberikan sumbangan di hari yang baik ini.

Retob juga berharap kepada warga yang berhak menerima untuk dapat memanfaatkannya, dan bagi mereka  yang telah memberikan sumbangan semoga selalu diberkati.

“Semoga di tahun depan mesjid Al-Rahmat, Lapiaso Desa Waiheru ini akan mendapat perhatian dari para dermawan untuk memberikan sumbangan hewan kurban lagi,” Pungkasnya. (JR)