LANUDAL ARU RUTIN FUNGSIKAN KENDARAN DINAS SECARA GRATIS UNTUK BANTU MASYARAKAT ARU SELATAN

oleh -326 Dilihat

Masarikuonline.com, Kepulauan Aru Peran konkrit TNI AL dalam mengatasi kesulitan rakyat terus diperlihatkan oleh para prajurit Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Aru, Maluku.

Faktanya, rutinitas penggunaan kendaraan dinas secara gratis untuk mengangkut barang – barang kebutuhan warga dari kapal ke desa-desa yang tersebar di Kecamatan Aru Selatan masih terus dilakukan hanya demi mengatasi kesulitan warga setempat akan sarana transportasi angkutan darat.

Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Aru, Mayor Laut (T) Fery Hermawan, A.Md menyampaikan, rutinitas penggunaan kendaraan dinas TNI AL untuk membantu kesulitan masyarakat khususnya masyarakat Aru Selatan diaplikasikan oleh Lanudal Aru sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Hal ini terus kita lakukan sehingga kehadiran TNI di tengah – tengah rakyat dapat memberikan solusi terhadap setiap permasalahan yang ada, sehingga akan tercipta hubungan yang lebih harmonis diantara TNI dan masyarakat,” ujar Mayor Laut (T) Fery Hermawan, Kamis (23/2/2023).

Terpisah, sejumlah tokoh masyarakat Aru Selatan kembali memberikan apresiasi terhadap TNI AL yang ditugaskan di Pangkalan Udara Angkatan Laut Aru.

Mereka yang enggan disebutkan nama mengaku salut dan bangga atas kepedulian para prajurit Pangkalan Udara Angkatan Laut Aru yang rela mengoperasikan kendaraan dinasnya untuk membantu kesulitan masyarakat di desa – desa pesisir Kecamatan Aru Selatan.

“Ya, jujur kami sangat salut dan bangga atas kepedulian TNI AL yang bertugas di Pangkalan Udara Angkatan Laut ini. Pasalnya, kami masyarakat di pesisir Kecamatan Aru Selatan yang kesulitan transportasi darat selalu dibantu. Doa kami, semoga Tuhan memberikan yang terbaik bagi pengabdian seluruh prajurit TNI AL dimanapun berada,” ucap mereka.

Reporter : Nus Yerusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.