Integritas Kodim 1504/Ambon Sambut Panglima TNI, Tinjau Percepatan Serbuan Vaksinasi.

oleh -475 Dilihat

MASARIKU.COM, Panglima TNI, Jendral TNI Andika Perkasa., S.E, M.A, M.Sc, M.Phil., bersama Istri Ny. Hetty Andika Perkasa beserta rombongan hadir di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, dalam Kegiatan Percepatan Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Ambon. Kamis (09/12/2021)

Integritas Kodim 1504/Ambon dalam penyambutan kunjungan Panglima TNI beserta rombongan Pejabat TNI dan Polri yang didampingi forkopimda setempat guna meninjau kegiatan Percepatan Serbuan Vaksinasi adalah suatu kehormatan tugas bagi Satuan Kodim 1504/Ambon, dalam mensukseskannya.
Kehadiran bapak Andika Perkasa sudah menjadi Icon yang dinantikan oleh warga kota Ambon di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, antusias warga ingin bertatap muka sekaligus ingin berfoto bersama juga merupakan bagian yang mempengaruhi dan menarik minat antusias warga untuk hadir memenuhi Tribun guna memberikan dukungan terhadap program Dinkes Pemkot Ambon dalam percepatan serbuan vaksinasi menuju masyarakat Ambon yang sehat.

Para Babinsa Kodim 1504 Pulau Ambon memantau jalannya Vaksin. Ist

Sebagai pembuka, Dandim 1504/Ambon berkenan berdiri didepan warga kota ambon, dan mengucapkan salam “Tabea” kepada seluruh warga sebagai ciri khas warga orang Basudara di kota Ambon. Sekaligus memberikan semangat kepada peserta vaksin dengan sebait doa yang sering dikatakan Bapak Dandim bahwa hati yang gembira adalah obat, dengan semangat yang kuat akan meraih hasil yang baik dalam mencapai kesuksesan. Ujarnya.

Antusias Masyarakat Untuk Vaksin. Ist

Mengawali kesempatan pertama, Dandim 1504/Ambon juga mengatakan agar seluruh masyarakat yang sudah hadir tetap memperhatikan Prokes, tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan sekaligus menghimbau warga agar memberikan informasi lewat media sosial kepada saudara, keluarga, rekan dan teman untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan vaksin hari ini, karena kita semua yang hadir ingin mensukseskan kegiatan percepatan serbuan vaksinansi di penghujung tahun 2021 menuju masyarakat Ambon yang sehat. Himbau Dandim 1504/Ambon.

Dalam pengarahannya, Dandim juga mengumumkan kepada warga selain peninjauan kegiatan vaksinasi, kita akan menyaksikan penyerahan secara simbolis bantuan sosial berupa paket sembako dari Panglima TNI kepada warga tidak mampu yang sudah di vaksin. Dan secara otomatis bagi pelajar dan warga yang sudah di vaksin agar mengambil paket sembako dan perlengkapan belajar buku tulis di meja petugas. Jelasnya.

Eksistensi dan semangat Kolonel Infanteri Dominggus C.A Soumokil bersama anggotanya dalam penyiapan penyambutan dan pendampingan Panglima TNI dalam meninjau kegiatan percepatan serbuan vaksinasi, secara kualitas dan kuantitas terlihat maksimal efisien dan berdaya guna dengan banyaknya warga yang berdatangan dilokasi Tribun Lapangan Merdeka Ambon, serta kelancaran dalam pelaksanaannya, ini merupakan Integritas dan keberhasilan tugas kita semua, peran babinsa untuk menggiring opini warga tentang isu vaksin yang tidak benar sangat efisien dan maksimal, mampu mayakinkan warga atas pentingnya vaksinasi, kehadiran Babinsa juga memberikan rasa aman dan percaya kepada warga sudah sangat optimal. Ujar Dominggus C.A Soumokil.

Mengakhiri pelaksanaan kegiatan percepatan serbuan vaksinasi hari ini Dandim juga mengucapkan rasa terimakasih dan bangga yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran yang bertugas mendukung jalannya kegiatan, khususnya buat para Danramil dan Babinsa yang sudah bekerja giat dalam memobilisasi warga masyarakat dengan baik demi suksesnya kegiatan percepatan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan massal oleh Dinkes Kota Ambon. Pungkas Dandim.(J**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.