Cekcok, Seorang Istri di Kepulauan Aru Nekat Bakar Diri

oleh -91 Dilihat

Kepulauan Aru, Masarikuonline.com, Persoalan sepele dalam rumah tangga jika tidak diatasi dengan kepala dingin dapat menyebabkan sesuatu yang merugikan diri dan keluarga.

Seperti yang terjadi pada pasangan suami istri di Desa Lor Lor, Kecamatan Aru Selatan, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku.

Hanya karena bertengkar dengan suaminya, sang istri nekat berusaha bunuh diri dengan mengguyur tubuhnya menggunakan minyak tanah dan membakarnya.

Atas kejadian nahas itu, sang istri yang diketahui bernama Jean Masrikat (38) menderita luka bakar di sekujur tubuh dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Jerol untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara Sandlifer Fordatkosu (42) sang suami yang berprofesi sebagai seorang PNS (guru) di SD Kristen Lor Lor juga mengalami kerugian karena harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat.

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Dwi Bacthiar melalui Kasubsi Penmas Seksi Humas Bripka Yubilino Sahertian mengungkapkan bahwa, peristiwa percobaan bunuh diri tersebut diketahui terjadi pada hari Senin (6/5/2024) sekitar pukul 23.00 WIT di rumah korban (perumahan guru) di Desa Lor Lor.

“Diduga peristiwa naas itu dipicu pertikaian antar suami istri sehingga istrinya nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyiramkan minyak tanah dari sebuah botol yang dijadikan pelita kemudian membakar diri sendiri menggunakan korek api yang diambil dari tangan suaminya,” jelasnya.

Peristiwa ini hendaknya bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, agar senantiasa berusaha mengendalikan diri saat menghadapi persoalan apapun, termasuk masalah rumah tangga.

*Reporter : Nus Yerusa*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.