Agustinus Pical Siap Bertarung Bersama PSI Rebut 1 Kursi DPRD Maluku, “Melayani Masyarakat Adalah Komitmen Saya”

oleh -4910 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Hadir sebagai petarung pada dunia politik, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan kendaraan politiknya menuju kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku adalah bukan untuk mencari kekayaan, karena semuanya telah saya miliki, tetapi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Maluku.

Pa Agustinus Pical, biasa di sapa “Agus” mengawali wawancara santai dengan media ini di kediamannya, Karang Panjang, kota Ambon beberapa waktu lalu.

Pri yang bergelar Sarjana Teknik,  pengusaha sukses yang sangat bersahaja dan rendah hati ini mengatakan, keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) semata-mata untuk untuk melayani masyarakat, ini telah menjadi tekadnya kalau Saya terpilih nanti.

“Saya adalah seorang pengusaha, semuanya telah saya miliki, rumah, mobil, coba anda lihat sendiri, keinginan saya adalah ingin melayani masyarakat,” jelas Pria Flamboyan ini.

Menurutnya, pelayanan kepada masyarakat selama ini sudah menjadi bagian dari gaya kehidupan saya, sebagai seorang pengusaha banyak masyarakat yang telah merasakan sentuhan dari saya, dan sampai saat ini siapa saja yang datang, rumah saya terbuka.

Ketika ditanya, apakah bersedia membuat kontrak politik dengan masyarakat, dengan lantangnya menjawab siap, “saya siap membuat komitmen dengan masyarakat, kalau saya duduk sebagai anggota DPRD akan saya lakukan, tidak duduk juga akan tetap melayani masyarakat”, tuturnya.

Mengapa memilih PSI sebagai kendaraan politik, Pa Agus menjelaskan PSI sudah merupakan pilihan saya dan PSI adalah partai politik yang tepat bagi saya.

“Bersama teman-teman yang ada di DPW dan DPD sampai di tingkat DPC dan ranting, kita sudah bertekad membesar PSI di provinsi Maluku,” ungkap Pria yang hobi mengendari mobil Jeep Wrangler Rubicon ini.

Ia menambahkan, sudah menjadi tekad perjuangan PSI DPW Maluku untuk harus ada kursi di DPRD Maluku dan perjuangan yang sama juga di setiap DPD PSI pada 11 kabupaten/ kota di Provinsi Maluku, harus ada 3 atau 4 kursi.

Diujung wawancara, Pa Agus mengatakan sangat optimis dapat memenuhi target perolehan suara untuk satu kursi DPRD Maluku dapil kota Ambon. (JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.